Selasa, 17 Mei 2011

Balada Ujang dan Asep : Tahi Kotok

Tersebutlah dua orang pemuda bernama Ujang dan Asep, mereka dikenal sebagai pemuda yang senang mabuk-mabukkan. Suatu hari, di siang hari bolong ujang dan asep berjalan sambil mabuk berat melewati kebun.

Tidak sengaja, mata Ujang memandang pada cairan hitam kecoklat-coklatan. Karena penasaran, dia pun lalu berjongkok. Asep yang merasa heran juga ikut-ikutan jongkok.

Asep : Kenapa Jang?
Ujang : Gua penasaran euy
Asep : Penasaran kenapa?
Ujang : Coba lu lihat deh, menurut lu ini tahi kotok apa bukan?
Asep : (sambil melihat) Aah...masa sih. Bukan ah, masa begitu warnanya?
Ujang : Menurut gua ini tahi kotok, tapi gua ga yakin
Asep : Kita tes aja
Ujang : Bener juga, tapi gimana caranya?
Asep : Coba di toel aja

Ujang lalu menoel tahi itu

Ujang :Iya, empuk nih sama seperti tahi kotok, tapi masih ga yakin
Asep : Ah...masa iya? Coba sekarang cium baunya

Ujang lalu mencium baunya

Ujang :mmmhh...Bau banget! Mirip bau tahi kotok, tapi masih belum yakin
Asep : Kalau begitu, coba rasain aja
Ujang : Rasain?
Asep : Iya, rasain aja.
Ujang : Kalau begitu gue coba rasain

Ujang pun lalu menjilat tahi kotok tersebut

Asep : Gimana rasanya?
Ujang : Pahit banget, ini sih sudah pasti tahi kotok!
Asep : Masa sih? Coba gua cobain

Asep pun lalu ikutan-ikutan mencoba

Asep : Pffffft! Pahit banet, ini sih tahi kotok
Ujang : Iya, ini sih bener tahi kotok, UNTUNG TADI GA KEINJEK YA?
Asep : Iya, untung banget ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar