Selasa, 17 Mei 2011

Balada Ujang dan Asep : Doa tidak dikabulkan

Suatu hari Ujang dalam keadaan marah-marah dan setengah mabuk datang ke mesjid menemui merbot mesjid.

"Assalammualaikum" ucap Ujang kepada merbot mesjid yang dijawab "wa alaikum salam, tumben jang datang ke mesjid? Ada perlu apa?"

Ujang : Gini bot, gue mau nanya?
Merbot : tanya apa?
Ujang : Apa benar Tuhan itu Maha Rohman dan Maha Rohim?
Merbot : Maksudnya Maha Asih dan Maha Penyayang? Bener
Ujang : Apa benar jika kita berdoa, Tuhan akan mengabulkan cepat atau lambat?
Merbot : Benar
Ujang : Ah...Gua ga percaya!
Merbot : Aduh istighfar jang, emangnya kenapa kamu bisa ga percaya?
Ujang : Sebab doa gua dari kemarin lusa ga dikabulkan
Merbot : Emangnya kamu minta apa pada Tuhan?
Ujang : GUA PENGEN BISA MUNTAH! Kepala gua sampe pusing gara-gara mabuk dari kemarin ga keluar-keluar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar